Senin, 13 April 2009

20/06/04 TENTANG KAU

20/06/04
TENTANG KAU


Aku mencoba berhenti sejenak di persimpangan jalanku, ketika aku merasa tak tahu lagi kemana arah langkah ini
Kau kembali hadir dan tersenyum padaku, saat aku rindukan masa yang pernah membawaku ke dalam impian
Dan kau bisikkan sebait kata, sebelum aku beranjak dari bimbangku

“ Tatkala kegalauan singgah di hatimu dan tak seorang pun yang peduli padamu, aku akan senantiasa menemanimu melewati lautan kesepian hingga kembali kulihat riang candamu
Walau aku tak ada di dekatmu kini, tapi sukmaku tak kan membiarkanmu sendiri melintasi detik-detik kesedihan, karena hati kita telah terikat oleh cinta hingga kita menjadi satu jiwa
Ketika suatu hari nanti kau tak menemukan kedamaian yang pernah kau rasakan di kala aku masih memelukmu, maka biarkan aku membelai sendu hatimu dengan sentuhan kerinduanku
Lewat kataku, aku ingin kau tahu bahwa aku tak pernah jauh darimu, tak juga harus selalu disampingmu, karena jiwaku telah kubiarkan lepas mencari dirimu dan mengisi setiap kisah di hidupmu”

Bayanganmu telah menghilang dijemput lamunanku yang mulai memudar
dan aku merasakan bahwa aku tak sendiri melangkahkan kakiku di jalan ini, karena ku masih mendengar dengan jelas setiap kata yang sempat terucap darimu beberapa detik lalu, yang seakan membuat aku sanggup merasakan hadirmu dimana pun aku berada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar