Senin, 13 April 2009

L 18/06/04 TENTANG KAU

L 18/06/04
TENTANG KAU


Aku masih tak percaya, kau telah tepat berada di genggamanku
Kau sudi singgah beberapa saat di hatiku, menyentuh rasaku, dan ku telah terlena bersama ayu wajahmu

Aku mendengar suaramu perlahan menyapa, menyambut kata jiwaku yang kulantunkan untukmu kala itu
Jiwaku tersenyum diantara bayanganmu yang masih tersimpan dan kan selalu ada di dalam kenangan, karena aku telah membingkainya
Untuk menjadi cerita yang mungkin kan kau rindukan satu saat nanti

Aku akan membisikkan pada kehidupan tentang apa yang kurasa tentangmu
Aku tak peduli apa yang akan dikatakan oleh dunia ketika mendengar kiisah ini
Karena bagiku hanya dirimu yang sanggup mengisi ruang jiwaku, kala aku mendamba sebuah impian yang sempat memenuhi pikiranku

Semoga kisah kita akan terus berlanjut di dalam lembaran-lembaran kehidupan
Semoga waktu tak egois membiarkan dirimu berlalu begitu saja dari hadapanku
Dan semoga setiap rasa yang terdetak dalam hatiku mampu berbaur bersama rasa cinta yang lama kau harapkan untuk singgah di hidupmu
Semoga. . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar