Senin, 13 April 2009

Tentang Kau (08/07/01)

Malam ini kubayangkan kembali akan wajah ayumu
Ketika kutatap langit di sana
Dan aku merasa bahwa satu dari hidupku telah pergi
Satu sisi hatiku hilang tanpa kuketahui

Kau telah goreskan luka yang tak mungkin terhapus
Dan kuinginkan kau dan aku bersama lagi
Menatap ribuan bintang yang berkelip
Dan menikmati wajah purnama yang bersinar indah,
Seindah wajahmu, Kasih

Tapi semua itu kini hanya anganku
Dan tak kan terwujud lagi
Meski kadang dalam hati kecilku
Aku selalu mendengar sebuah bisikan bergema,
Aku bersumpah wujudkan angan yang mengusik sadarku dan sempat hancurkan kehidupanku

Namun aku harus menjauh dari dari masa-masa indah itu
Meski semakin aku jauh melangkah
Bayangmu selalu ada di depanku dan semakin menyiksaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar