Senin, 13 April 2009

TENTANG KAU

SF 17/05/04


Aku kembali berjumpa dengan senyummu ketika aku ingin melihat dirimu
Aku menemukan seberkas cahaya terpancar dari anggun parasmu tatkala aku bersentuhan dengan teduh tatapanmu di dalam dunia jiwa
Dunia yang hanya sanggup dimasuki oleh hati-hati yang telah mampu menangkap isyarat cinta
Dan aku mendengar alunan nada yang begitu indah yang belum pernah kudengar dari nada-nada kehidupan kala kata-katamu mengalir seirama dengan denyut jantungku, berbaur menjadi satu dengan suara jiwaku

Apa yang kutuliskan ini, kutahu tak mampu melukiskan rasa yang tercipta dari hatiku terdalam
Tapi biarlah ini akan menjadi pemandu langkahku jika satu saat nanti aku rindukan cerita antara kita
Dan andai aku tak menemukan semua ini dalam kisah-kisah kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar