Rabu, 15 April 2009

Kematian Datang Padaku

Semalam kematian menghampiriku untuk kesekian kalinya. Aku nyaris tak percaya aku masih bisa menghirup udara hari ini. Aku bersyukur tapi aku pun menyesali apa yg telah kulakukan. Andai saja kematian itu benar-benar merenggut nyawaku semalam entah apa yg tengah terjadi padaku hari ini. Mungkin aku telah terkulai menjadi mayat dan rohku hanya bisa menatap mayatku dengan sedih.

Untunglah kamatian itu hanya singgah sementara dan tak benar2 mengambil nyawaku. Terima kasih Tuhan. Tapi sebenarnya bukan kali ini saja kematian itu datang padaku. Sudah berkali2 kematian mencoba memperingatkan aku untuk membenahi hidupku yg kacau. Aku terlalu terobsesi pada dunia hingga aku melupakan Dia. Aku bahkan tak membiarkan hatiku untuk belajar mencintaiNya.

Tapi yang lalu harus aku kubur dalam2. Yg penting bagiku saat ini adalah hari ini dan esok. Belum terlambat untuk memulai segalanya. Dan kini aku bertekad untuk berupaya merubah hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar