Senin, 13 April 2009

TENTANG KAU

SF 10/05/04



Aku tak kuasa menerima pancaran keindahan wajahmu
Aku selalu hanyut bersama rasaku ke dunia yang tercipta kala aku memandangmu
Karena sinar matamu mampu membawaku memasuki alam imajinasi dan angan-angan

Kau telah membuat aku lupa akan apa yang sedang melandaku kini
Sebab kau lah yang diinginkan oleh alam sadar maupun alam tak sadarku
Dan segenap jiwaku telah mengerti bahwa kau adalah bagian diri dan kehidupanku

Aku ingin memilikimu tapi bukankah dengan begitu aku telah mengekangmu dengan keegoisanku
Dan aku tak ingin kau tersentuh oleh air mata kehidupan

Aku sepenuhnya berharap kau selalu menemani sepi hari dan sunyi jiwa
Tapi aku teringat apa yang sempat dibisikkan kehidupan kepadaku bahwa kau bukanlah milikku, tidak juga milik siapapun
Karena kehidupanlah yang berhak atas dirimu
Dan kehidupan tidak akan membiarkan dirimu hilang dalam kematian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar