Senin, 13 April 2009

TENTANG KAU

30/09/03



SF1
Wajahmu sering hadir di benakku
ketika kuenyahkan kenangan tentangmu
senyummu selalu membuat aku rindukan setiap sapamu
Suaramu kadang lirih terdengar di sudut hatiku
sambut laraku

SF2
Kau bukan cinta yang ingin kuraih
tetapi mengapa wajahmu selalu tercipta
dalam anganku
Kau bukan satu insan yang kudamba
tapi mengapa kau mengusik sisi hatiku terdalam
dengan setiap ulahmu
Kau begitu jauh

SF3
Kau sayat setiap sisi hatiku
dengan rasa sesalku
Kau sentuh jiwaku dengan bias pesonamu
Dan memaksaku tuk selalu menyerukan
namamu dengan segenap sukmaku
Tapi kini kau berlalu dariku

SF4
Mengapa kau datangkan sesalku
saat aku tak ingin menyapamu
Bukan kusengaja acuhkanmu
namun kutak mau hanyut oleh hasrat
untuk memilikimu
Maafkan,
bila aku harus lupakan tentang kau

SF5
Mungkinkah kau dia,
satu yang dikisahkan cinta dalam hidupku
Atau kau hanya dia,
satu yang disampaikan hasrat diri
Kau hanya kan terungkap oleh waktu

SF6
Dia masuk terlalu jauh di relung jiwaku
mengiris perih pilu ini
Dia terlampau memikatku
dengan sentuhan pesonanya
hingga aku tak sanggup melupakannya
meski aku tak ingin mengingatnya

SF7
Dia pernah kudamba
kala pertama aku menatapnya
Dia juga pernah menjadi mimpiku
di saat kuharap kehadirannya
Dia pun pernah menghiasi malamku
ketika aku berteman sepi
walau hanya bayang semu belaka

SF8
Kuharap dia hadir,
di saat kusebut namanya
Kuingin dia tersenyum,
ketika kutulis satu kisah tentang dia
Kurindukan dia selalu ada
di kala sepi menghampiriku

SF9
Aku harus membuang jauh sekilas tetangmu
agar kau tak lagi menguasai seluruh waktuku
Tapi aku tak tahu,
mengapa aku ingin menatap wajahmu
dan kusampaikan rasa cinta ini
lewat tatap matamu
hingga kau mengerti
setiap kata yang kuucap untukmu
bahwa kau adalah cintaku

SF10
Dia membuaiku di kala aku memandang wajahnya
Dia jadikan lamunanku semakin merekah
Dia satu keinginan yang ingin kuraih
dan membawa seluruh hayalku
Dia mungkinkah cinta itu

SF11
Dia berlalu,
kala aku ingin mendengar sapanya
Dia pergi,
saat aku ingin dekat dengannya
Dia menghindar,
ketika aku mulai merasakan kehadirannya
Dia selalu menebar pesonanya padaku

SF12
kau tak kan pernah peduli
akan diriku yang inginkan cintamu
Kau pun tak kan mau tahu
dengan segala yang kulakukan
untuk meraih cintamu
Dan ku kan mengubur semua yang ada
tentangmu

SF13
Ingin kuceritakan kisahku
pada sebait puisi
tentang aku yang mendambamu
hingga mampu menyentuh hatimu
dengan rasa yang kupendam
dan cinta yang selalu tercipta untukmu
sepanjang nafas masih berhembus

SF14
Jika jiwaku telah melayang
dan ragaku telah letih menantimu
Aku tak kan menyesali semua
yang pernah kulakukan selama perjalanan ini
Namun aku ingin kau tahu
kau satu yang ada di cintaku

SF15
Kau terlampau indah untuk harus aku lupakan
Kau sangat menawan hatiku
walau sering kuacuhkan
Kau menggoda keinginanku
yang enggan menyapamu
Dan senyummu menembus batas imajinasiku

SF16
Kau begitu memaksaku
untuk selalu merangkai kata
yang siratkan rasaku akan dirimu
Kau mengganti mimpiku
dengan kepingan asa yang masih samar
jauh dari tatapanku yang mendambamu

SF17
Kau,
satu insan yang telah merasuk dalam jiwaku
mengalir di setiap aliran darahku
dan menyatu dengan hatiku
hingga hanya namamu yang ada
dan selalu ingin kusebut
di setiap ucapku

SF18
Pernahkah terbesit sedikit rasa
tentang aku di hatimu
Atau setitik harapan yang ada
dan sama akan kita
Mungkinkah kau pahami kehadiranku
bahwa aku inginkan kita satu

SF19
Pergilah kau dan bawa serta
seluruh keping hatiku
yang tak kan mungkin bersatu lagi
Jangna pernah kembali kau robek sisi hatiku
yang tak kan mungkin menyerukan namamu
Biarlah kukecap sendiri

SF20
Kau begitu indah
yang selalu mengusik keinginanku
untuk memilikimu
Walau kusadar,
kau terlampau jauh untuk kuraih
Hatiku pun lirih berkata
bahwa kau bukan insan yang kudamba
tapi mengapa kau seakan adalah cinta itu

SF21
Dia tersenyum,
saat kusapa di satu kesempatan
Dia membuatku tuk selalu mengenang dirinya
yang masuk jauh di lubuk hatiku
Dan ku tak kuasa menolak rasa
yang kuterima pada sinar matamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar