Senin, 13 April 2009

TENTANG KAU

D 13/05/04



Aku ingin enyahkan bayangan dirimu yang terus mengusik sadarku
Tapi aku tak kuasa
Bahkan wajahmu selalu melintas di benakku dan kau telah masuk terlalu jauh ke dalam hatiku

Kau tak boleh kubiarkan merenggut hidupku
Dan aku harus berjuang mati-matian untuk menghapus dan menghalau seluruh lintasan tentangmu yang telah mengubah haluan hidupku

Aku memang harus akui bahwa keindahan yang terpancar dari dirimu telah memalingkanku akan tujuan hidupku
Dan tak memberiku sedikitpun kesempatan untuk lepas dari belenggu pesonamu yang terus menawanku

Mungkin dengan tak lagi menatap ayu wajahmu
Aku sanggup lari dari jerat-jerat cinta yang kian mengikatku ini
Mugkin dengan tak lagi mendengar sapamu
Aku mampu menapak pada jalan yang sudah tertempuh dulu
Dan aku siap menuju hakekat kehidupan tanpa harus terperangkap dalam keindahan wajahmu dan pesona dirimu

Aku tak akan pernah lagi mempedulikanmu
Dan akan kututup semua pintu yang memberiku celah untuk menatap keanggunanmu
Tapi mungkinkah aku sanggup lakukan semua itu
Sedangkan kata-kataku terus mengalir, melukiskan betapa aku sangat mendamba dirimu
Walau aku tak sengaja menuliskannya

Entahlah!
Biarlah waktu yang akan membawa kemana jiwa ini akan melangkah
Aku hanya berharap semoga rasa ini bukan sekedar angan semu
Tapi jika memang itu adanya, tolonglah aku Tuhan untuk kembali pada-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar