Senin, 13 April 2009

D 21/06/04 TENTANG KAU

D 21/06/04
TENTANG KAU


Kemarin sesosok wajah nampak olehku dalam sebuah perjalanan, tapi tak seperti saat aku menatapnya beberapa waktu lalu
Keasingan menyelimuti sekujur tubuhnya, dan aku tak melihat lagi keanggunan terpancar dari sorot mata itu

Dia telah hilang dibawa tangan-tangan keangkuhan ke suatu peradaban yang tiada pernah kumengerti
Dia telah terlupakan ketika esok, fajar tak lagi mengharapkan kehadirannya
Biarlah kini kau berlalu, pergilah beserta seluruh kenangan yang sempat kurajut denganmu

Aku melihat lagi wajah itu suatu hari di kala tak satu pun dari suara hatiku yang menyerukan namamu
Jiwaku segera berkata,

“Kau bukan dia yang pernah diceritakan kehidupan kepadaku, di saat aku singgah dalam peraduan cinta
kau bukan sosok yang pernah melintas di depanku dulu, yang sanggup mengantarkanku memasuki dunia imaji tentang kita
kau tak kulihat kala itu, tatkala kau ijinkan aku berada di hatimu dan kurasakan kedamaian terpancar dari keindahan hatimu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar